Affiliate Program

Restoran dan Masakan Prancis

Restoran dan Masakan Prancis memiliki sekumpulan makan malam dengan standart internasional. Di sana tidak ada masakan wilayah Barat yang tidak diangkat dari sejumlah cara pengolahan makanan Prancis dan istilah untuk makanan itu sendiri, dan makan malam yang lebih baik.

Prancis memiliki pendekatan yang berbeda terhadap makan malamnya dibandingkan makan malam yang dibuat oleh semua orang. Mereka makan malam di luar bukan hanya untuk menikmati makanannya yang lezat tetapi juga sebagai bahan petualangan dan pendidikan. Pemahaman bagaimana dua aspek ini saling berhubungan dan merupakan penolong dalam pemahaman Prancis.

Jika melihat makan malam sebagai sebuah petualangan, maka jelaslah bahwa corak baru adalah kualitas dalam dirinya sendiri. Prancis selalu mencari tapal batas terakhir dari masakan dan makan malam yang sejaman. Maka di seluruh penjuru dunia ini terdapat beberapa orang yang pergi ke restauran klas satu hanya untuk keinginannya seperti berada di Prancis. Dan karena corak baru adalah kualitas dalam dirinya sendiri, tidak heran Prancis menciptakan gelar untuk masakan dengan gelar masakan gaya nouvelle. Jika kita datang kita tidak akan heran lagi dengan istilah-istilah dalam pengolahan makanan seperti "pusat masakan modern" atau "masakan abad 21" atau "gelombang baru" atau "zaman baru". Masakan Prancis diantaranya seperti roti Prancis. Dan masakan nouvelle beberapa tahun lalu telah menjadi masakan terbaik, telah hilang dalam kebiasaan Prancis sebelum diterima oleh masyarakat luas mancanegara.


Selain aspek petualangan, makan malam di luar juga memiliki aspek sebagai suatu bahan pendidikan. Dalam pandangan umum Prancis yang paling buruk diantara orang yang tidak tahu menahu adalah bukan orang-orang yang terlupa untuk membaca buku-buku tertentu atau melihat beberapa seni tertentu tetapi orang-orang yang tidak cukup tahu tentang masakan terbaik. Tidak apa-apa jika salah seorang tidak bisa berbicara tentang trend terakhir dalam kesusasteraan, lukisan, atau musik, sepanjang salah satunya menerima setiap tantangan untuk percakapan singkat atau tulisan panjang mengenai penemuan terakhir dari inti-intinya. Dan pandangan umum cukup menyatakan bahwa seseorang yang tidak peduli pada pakaiannya dibandingkan yang lainnya adalah seseorang yang juga tidak peduli apa yang dia makan. Untuk memberitahu tentang makanan yang merupakan bahan dari pendidikan umum, maka makan malam di luar dilukiskan seperti pergi ke (menyenangkan) kelas. Menggunakan buku pelajaran yang benar dalam penyamaran isi makan malam diantaranya seperti Michelin Guide.
Kecuali untuk masakan nouvelle, saus dianggap sebagai intisari dari masakan Prancis. Mereka membawa rasa yang khas untuk hidangan yang khusus. Rasa saus Prancis pada umumnya lebih elegan dari pada saus yang ada di restauran-restauran seluruh dunia. Biasanya mereka memperlihatkan keeleganan mereka untuk dua ramuan utama, yaitu: cream dan anggur. Ramuan lainnya yang biasa digunakan adalah daging atau ikan, mentega, tepung, tomat, wortel, bawang, lemak babi, tumbuhan, dan saus salam.
Pengklasifikasian saus Prancis yang sangat sederhana adalah: saus ikan dan saus daging; saus mentega, saus putih, dan sasu coklat.

Saus mentega sebagai contoh adalah Hollandaise and Bernaise. Saus Hollandaise dibuat dari beberapa telur; Bernaise didasarkan pada Hollandaise tetapi memiliki rasa yang lebih nyata dari tambahan tarragon. Bechamel adalah dasar dari saus putih; selalu termasuk susu dan sering juga menggunakan keju.

Dasar dari saus coklat adalah demi-glace. Yang terdiri dari beberapa perbedaan tergantung pada apakah ditemani daging atau tidak.

Dalam masakan Prancis banyak daging ukuran besar yang digunakan dibandingkan masakan Eropa lainnya. Ini termasuk unggas lainnya seperti bebek, angsa, kalkun, anak biri-biri (tetapi tidak sebanyak di Great Britain), dan banyak binatang buruan lainnya seperti kelinci, babi hutan, rusa betina dan juga kelinci yang jinak. Semua daging yang biasa digunakan ini sulit didapat atau paling tidak sangat mahal di Philipina, mereka di bawah perwakilan masakan Prancis sebagaimana yang ditemukan di sini.

Ikan atau seafood lebih diutamakan dalam masakan Prancis daripada sejawatnya yaitu Spanyol dan Italia. Bagaimanapun, masakan Prancis telah berkembang diantaranya salah satu dari resep ikan yang sangat terkenal di dunia - yaitu bouillabaisse. Sebenarnya, resep untuk sup ikan Prancis ini sangat sederhana. Hanya menggunakan ikan yang awet (diambil dari tulang ikan dengan mendidihkan mereka), berbagai ikan yang berbeda dipotong menjadi berkeping-keping, dengan beberapa tomat dan bawang, dan beberapa rumput-rumputan. Ini menjadi ciri dalam mencerahkan warna merah dan kuning dan terutama untuk rasa bunganya yang berasal dari kunyit. Kunyit, sejauh ini merupakan bumbu paling mahal di dunia, berasal dari Asia tetapi diproduksi secara meluas di Prancis Selatan. Ini diambil dari bunga putih, dan mengambil ratusan bunga untuk menghasilkan satu gram kunyit (harga per gram sekitar 5 sampai 10 dolar). Untuk bumbu bouillabaisse terutama menggunakan kunyit dalam masakan Prancis satt ini.

Resep seafood yang sangat asli adalah salah satunya menggunakan udang a la Thermidore. Jika udang disajikan dengan cara ini maka daging dipisahlan terlebih dahulu, dicampur dengan saus keju, dan kemudian diletakkan kembali ke dalam udang.
Masakan Prancis adalah pesanan makan malam yang terkenal, makanan ini dibagi menjadi lima sampai sepuluh hidangan utama, dengan waktu lenggang yang panjang antara hidangan utama. Cara makan Prancis memakan waktu. Termasuk biasa dan murah, makanan di restauran Prancis akan tersedia dalam dua jam, dan makan malam yang mewah tersedia sepanjang sore.

Makan malam ukuran terbaik dimulai dengan hors d'oeuvre dingin (hidangan pembangkit selera). Biasanya, adalah charcuterie (sosis sederhana tetapi tidak cukup di Inggris). Yang sangat mengherankan adalah hors d'oeuvre Prancis yang tersedia di Manila adalah escargots de Bourguignonne (siput dimasak dalam anggur burgundy dan mentega juga rumput-rumputan).

Pembangkit selera makan ini diikuti dengan sup, kemungkinan besar adalah kaldu, yaitu kaldu daging sapi yang dimasak dengan beberapa ramuan dan dipindahkan sebelum penyajian. Dan sayur-sayuran terakhir ditambah, dan disebut sup julienne. kaldu lengkap menggunakan jumlah daging sapi ganda; kadang-kadang ditambah tulang sumsum.

Sup bawang kental Prancis yang terkenal jarang disajikan sebagai bagian dari menu tetapi cukup untuk makanan kecil diantaranya sebagai isian juga seperti bagian dalam makan malam.

Malahan hidangan sup ikan atau kue dadar yang mungkin disajikan. Kue dadar terdiri dari air. Yang disajikan dalam setiap wadah besar adalah bayam dalam porsi biasa atau keju dengan putih telur dengan bagian dalam yang diragikan.

Selanjutnya dalam pesanan makan malam kelihatan cukup asing bagi masakan non-Prancis: ini adalah sebuah entremet, yaitu hidangan manis sebelum hidangan utama dari daging. Bagaimanapun, di sana terdapat suatu perbatasan keras tentang apakah hidangan manis ini adalah diperbolehkan. Yang hanya diperbolehkan adalah Sorbetes, ice cream buah yang sejuk dan variasi lainnya.

Malahan sorbetes salad juga disajikan. Kuah Prancis yang sangat khas, tentu saja, adalah kuah Prancis, yang disajikan dengan telur dan beraneka macam bumbu. Salad Nicoise (diberi nama setelah kota Nice di pantai Mediterranean, sebenarnya lebih bergaya ke Italia daripada Prancis. Yang terdiri dari selada, tomat, zaitun, tuna, dan ikan kecil, dan dibalut dengan minyak zaitun, dasar dari kuah Italia.

Pada waktu yang sama daging menjadi hidangan utama, tetapi bukan pada tempat yang sama, selain dari hidangan sayur-sayuran yang disediakan. Sayur-mayur biasanya dicampur dengan mentega diatasnya.

Setelah memperbolehkan beberapa waktu untuk menerangkan hidangan utama, kue-kue juga disediakan. Kue-kue Prancis yang sangat khas adalah mousse dan crepes. Seperti kue dadar, mousse adalah bakat alam dengan udara, hasil dari putih telur yang dibuat menjadi coklat atau buah creme.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...