Affiliate Program

Bayam Roll

fromage frais adalah dimasak, lembut segar keju. Banyak jenis ditebar oleh supermarket dan toko makanan. Kandungan lemak sangat bervariasi, jadi periksa label sebelum membeli.
Bahan
Porsi: 4
900 Gram Segar bayam, dipangkas (2 lb)
4 Sedang Telur, dipisahkan
1 Mencubit parut pala
15 Gram Mentega (1/2 oz)
1 Sedang Bawang, cincang halus
110 Segar Gram keju (4 oz)
50 Gram keju Cheddar, parut (2 oz)
2 Memburuk sendok makan krim
Metode
Panaskan oven sampai 200 ° C / 400 ° F / Gas 6. Olesi 33 x 23 cm (13 x 9 inci) Swiss roll timah dan garis dengan perkamen baking non-stick. Cuci bayam segar dalam beberapa perubahan air dingin. Tempatkan dalam panci dengan hanya air yang menempel di daun dan masak lembut, tercakup, selama 5 minutes, until wilted. Jika menggunakan bayam masak beku untuk 7-10 minutes, sampai dicairkan.
Tiriskan bayam baik dan memotong halus. Belok ke dalam mangkuk dan agak dingin selama sekitar 5 minutes, kemudian memukul dalam kuning telur dan pala. Kocok putih telur hingga kaku, kemudian lipat ke dalam campuran bayam dengan sendok logam besar sampai mereka merata dimasukkan. Sebarkan campuran dalam loyang. Panggang selama 15-20 minutes, sampai perusahaan.
Lelehkan mentega dalam panci . Tambahkan bawang dan goreng perlahan selama sekitar 5 menit, hingga lembut dan ringan berwarna. Hapus dari panas dan aduk Di Keju, krim keju dan memburuk. Turn roll keluar pada kertas tahan lemak, lepaskan kertas pelapis dan menyebar dengan segera dan cepat dengan campuran keju. Gulung dengan lembut mengangkat kertas tahan lemak. Sajikan panas, potong irisan tebal.
images (38)
Terkait posting:
  1. Poha roll resep
  2. Swiss Chocolate Roll
  3. Bayam Rendah Lemak dan Artichoke Resep Dip – Hot Bayam dan Artichoke Dip
  4. Resep Makanan Wishes – Bayam Rendah Lemak dan Artichoke Resep Dip – Hot Bayam dan Artichoke Dip
  5. Bayam Roll

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...