Affiliate Program

Sushi Mori dan Heavenly Blush

Karena ingin mencari waxseal di gramedia dan pengen nyobain sushi mori gara-gara termakan review di suatu web review aku langsung meluncur ke Central Park.

Sampai sana pas jam makan siang, lantai bawah rameee banget. Jadi kupikir sambil tunggu agak sepian aku ke gramedia untuk cari wax seal yang ternyata ga ada di sana.

Ya sudah muter-muter di bawah liat2 makanan mana yang menggiurkan. Sempet mau makan di pine yang letaknya di seberang sushi mori tapi pas nanya ada tempat ato ga, aku malah dikasih tempat sempit di antara meja dengan meja yang kecil. Itu sudah kelihatan tidak nyaman. Jadi makan di sushi mori.


Terlihat menggiurkan fotonya

Letak sushi morinya cukup mudah ditemukan. Dari pintu masuk utama tinggal turun dengan escalator yang di sebelah kanan lalu turun 2x. Sushi Mori ada di sebelah kanan ^0^

Aku agak lama menentukan makanannya karena ternyata harganya agak mahal dan agak standart. Setelah memilah-milah, aku memesan Sake no Hifu Roll, Yaki sake dan Hot Ocha. 

Aku datang pas setelah jam makan siang dan tidak terlalu ramai, tapi makanannya agak lama datangnya, malah orang sebelahku yang datang belakangan lebih cepat datangnya >.< Akhirnya makananku datang


Sake no Hifu Roll 28K

Isinya adalah timun, seaweed dan salmon skin lalu di atasnya ada telur ikan tobiko. Bisa lihat genangan di samping sushinya? awalnya kukira itu bumbu teriyaki tapi ternyata itu minyak >.<

Rasanya mengecewakan, aku tidak suka teksturnya. Rasanya seperti makan duri garing yang keras-keras tapi ga ada rasa >.<. Aku uda makan ini pelan-pelan tapi makanan keduaku belum juga datang. Makananku yang kedua baru datang setelah makanan ini habis.


Yaki Sake 48K

Di menu terlihat sangat menggoda. Salmonnya tipiiis dan kecil. padahal disebut yaki sake yang artinya salmon panggang, tapiii ini gulungan fake kani yang dibulat-bulatkan terus dicampur tobiko plus dilingkari dengan sepotong kecil salmon. Rasanya minyak semua >.< sampai menggenang di bawah >.<. Aku cuma kuat makan satu, kenyang ama minyaknya. 

Yang bikin agak ga rela adalah saat terima bon harganya 98.900. Dengan harga segitu dan rasa yang seperti itu tampaknya itu pertama dan terakhir buatku ke sushi mori. Mungkin makanan lainnya yang standart tidak bermasalah. 

Abis makan minyak-minyak jadi pengen froyo, ga nyambung sih tapi mataku tertuju pada Heavenly Blush. Bisa sekalian santai di sana memandangi ibox yang rame. Awalnya aku tertarik dengan produk mereka yang baru dengan rasa Chrysanthemums dan lychee. Mas2nya baik dan aku dikasi testernya, pas dicoba kok aneh ya hehehe. Akhirnya makan yang original aja ^0^


Wholesome Original Small 24K

Buahnya banyaaaak banget hehehe ^^. Biasanya cuman dapet dikit *froyo lain hihihi. Rasanya enaaak dan lembut. Rasanya makanan tadi yang berat dan berminyak jadi lebih nyaman setelah makan ini ^0^. Makannya pelan-pelan sambil menikmati orang yang lalu lalang jalan dan orang-orang yang beli ipad hahaha.

Habis makan langsung pulang, sampe rumah laper lagi. Makan sisaan td dan pas makannnya ditaruh di atas tissue, ga cukup satu lembar untuk satu bulatan >.<. Sampe pusing pas makan >.<

Ada yang punya referensi makanan enak di central park? 




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...